its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Februari 11, 2009

tugas komputer ya allaaaah

tugas komputer disuruh bikin websiteeeeeeeee, oh nooooooooo susah astajim. hm ga susah sih tapi ribetttttttttt, aduuuuh gue pikir gampang, taunya............... huahhhhhh pegel duduh depan komputer. belom lagi diganggu ocehan bunda yang bilang "kamu tuh mau sampe kapan sih depan komputer?", "kamu tuh ngerjain tugas apa chatting sih?", "gausah suka boongin orang tua deh", haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setreeeeeeeessss. besok harus bangun pagi!!! arrggggggg oh noooooooo, aduh ada yang mau bantuin gue bikin tugas komputer ini gaaa? ayo dong yang baiiik. oh ya tadi siang, si Mahirza Avila ngambil kue cubit pesenan gueee!!!!! dasar tuh orang ckkkk, ah udah ah capeeee, duduwwzzzzz

xoxo, gitsssyyyyy

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda