its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Februari 13, 2009

habis gelap terbitlah terang!

okay cerita ini dimulai dari kemaren tanggal 12 februari. kemaren abis istirahat ke2 anak cheers harus kumpul buat latian cheers, teruuus abis istirahat ada ulangan tataboga. pas gue ke kelas buat ngambil tas gue dan cacha, gue ditanya bu mimi, ko ga ikut ulangan, gue jelasin ada kan tuh ada latian cirs. dan dia bilang "yg susulan essay aja yaaa" watdeee$%^&*&^%#@!!!!! yaudah kan abis itu latihan cirs terus udah selese harus langsung ke senayan buat atletik. nah kesialan gue mulai dari sini! gue ke senayan sendirian naik taxi, nyampe sana buru2 karna udah sepi, takut pa zikra udah pulang. pas turuh dari taxi, gue liat mobil merah pa zikra masih ada disana, nah gue seneng banget kan tuh masih bisa ambil nilai. saking kesenengannya, gue turun taxi lari2 ke pa zikra tapi ga liat jalan, tau tau ada kawat yang ga keliatan dan gue nyungsep jatuh........... astagaaaaaaa gue pikir biasa aja kan, soalnya ga kerasa sakit banget, terus gue masih nekat lari sprint 200m, pas udah selese lari berasa ngilu. eh gue gulung kan tuh celananya, taunya...... darahnya kemana kemana.. iyuuuuhhhhhh geli gue liatnya. untungnya ada kinta, gue dikasih betadine dan alkohol. uwooow periiiih. nah terus abis darisitu gue harus ke hal senam yang tempatnya jauuuh banget dari lapangan abc, mau ga mau gue kesana jalan kaki dan... keujanan!!!!!!!! aaaaargggg sial. untung ada temennya si tio dwiki dan anak 9e. singkat ceritaa(halah) gue nyampe di hal senam. nyampe sana gue kedinginan, kesakitan dll.bla bla bla nyokap gue udah jemput, udah deh pulang dan tidur. naaaah tadi pagi gue baru bangun jam 6.15!! bayangin dong harus masuk jam setengah 7 teruuussss harus langsung olahraga padahal kaki masih nyut2an. olahraganya senam irama dan daramamiku yang pimpiiiin hihiiii, teruusssssss ada remed inggris dan lagi2 gue gabisa ikut karna dipanggil buat siap2 cirs. nyampe di aula gue baru sadarrr gue belom bikin pompon satu tangan dan ga bawa daleman putih yang bahan spandex ituuuuu, huaaa kesialan hari ini mulai darisitu. gue harus lari2 nyari bang don minta dianterin ke mayestik, dan gue baru sadarrr ga ada duiiiiiiiit!!!!!!!! akhirnyaaaaa citta berbaik hati mau minjemin hihi makasih citt iluph uwwwwwww, terus akhirnya gue milla bangdon ke mayestik bertiga naik motor hahaha seru abitsss. sampe mayestiiik gue buru2 lari, di toko a ga ada, di toko b ga ada. katanya ke toko c, yaudah kan tuh kita ngeliat plang toko c, ternyata salah toko -___-, akhirnya nyampe toko c, nyampe sana harganya 25ribuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!! dan gue cuma ada duit 20ribu. akhirnya gue ama milla ngamen dulu dan akhirnya dikasih harga 20ribu.. alhamdulillah haha, abis itu buru2 ke sekolah. langsung make up bla bla dan akhirnya tampil. alhamdulillahhhh selese, ternyataaaaaaaaaa kesialan gue berhenti, karna tantenya novi ngasih gue 100ribu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahahahhahahahahahhahahaha, inti dari cerita ini adalah, bersakit sakit dahulu baru bersenang2 kemudian!! AHAHHAHAAH xoxo -gitsyy

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda