its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Februari 15, 2009

foto buku taunan-valentine

yeay yeay akhirnya foto buku taunan juga kelompok gue walopun pagi2 harus to dulu tapi gpp haha, abis to harus berpanas2 dulu karna foto angkatan, huh malas. bla bla akhirnya selesai, gue langsung ke salon sama nissa, dan dia cantik banget. nah udah abis itu ke sekolah biar berangkat barang2, gue satu mobil sama riezky dara agi, ke rumah gue dulu buat ngambil kamera, dan agi dara ganti baju dulu. selese ganti baju langsung ke taman ria!!!! yeaaayyyy! nyampe sana, kita dikasih satu surprise yang wowww banget. tiba2 ada kotoran yang nempel-nempel gitu dehhhh, ih jijik. tapi gue dan yang lain ga peduliin deh bodo amat, asalkan kotorannya ga mengganggu sih santai yaga. terussss tiba2 haknya dinda patahhhh huuuhuu sabar ya diiiindaku sayang. tapi akhirnya kelompok gue harus foto, jadi dinda minjem sepatu cacha. hehe dan kita menemukan tempat lucu buat foto. tapiiiiii satpamnya minta surat izin lagi -_-. bla bla akhirnya selese kan foto buku taunannya. gue tadi nya mau ikut agi cacha swasti ke kemang tapi gabisa karna nyokap gue ga izinin!!!! huhu akhirnya gue ke ps sama mereka, tapi gue sama dara akhirnya memutuskan pergi ke sency sama achew raldi fandi adam haha disana nyari nyari tempat buat duduk penuh semua. akhirnya dapet tempat smoking room di hokben ahahha. abis itu pulang dehhhhhhhhhhhhhh ke rumah hihii, nyampe rumah niatnya mau bikin mie, tapi udah keburu tepar bahaha. pagi iiniiii gue nntn nba allstar game, watdefuuuk yang menang slamdunk masa bukan howard siiih huhuuuuu beteeeeeee! hmmm disini ujan tapi cerah aneh ya hahahahahha, yasudah deh deuduwwssss xoxo gigit

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda