its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Agustus 14, 2009

Created By Mega dan Lala

Haloooo bloggerrrrrs......ihihiihihihihihiihihihiii ini blognya gita soalnya kita bosen mau ngapain lagi uhuhhuauah gitanya lagi nelfon bapak ibunya sedih banget T.T waktu awal tes gue gedek banget liat gita udah roknya pendek, ipod sebelah, mata warna wani berisik pula apaaaa aja ditanya kayaknya mau caper sama gue. terus pas udah pengumuman ternyata dia lulus dan ternyata juga dia ngambil this shit school. Awalnya gue ga mau temenan sama dia karena pengaruh temen gue abis dia sok asik banget dan bacot. Waktu pengarahan mos dia itu sekelas sama gue. Gue udah enek banget padahal. Mana si Ayu jadi temenan sama dia lagi. Awalnya kita mau musuhin gita tapi Tuhan berkehendak lain. Hari sabtu itu gue diem banget karena gue males di kelas ada Gita udah gitu si Ayu malah ketawa tawa sama Gita. Pas gue pulang mos gue ngadu sama temennya Ayu. gue suruh dia buat musuhin gita

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda