its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juli 07, 2009

Fanny

kemaren malem gue online, gue chat sama Rafni Amanda, remember she? yang di blog sebelomnya gue ceritain kl dia orang pertama yang ngajak gue kenalan pas gue baru masuk 19. gatau kenapa walopun gue ga deket deket banget sama Fanny, tapi ini chatnya sangat bikin gue terharu

Gita: Faannyyyyyyyyyy
Fanny: hallo syggg
G: masuk mana jadinya Fan?
F: 46 gittt hehe lo?
G: asrama kan gue Fannn hihi pasti bakal kangen dehhh,
F: jangan bikin sedih dong gitttt, tapi beneran bakal kangen sihh
G: iya Faaan uhuhu jangan lupa sama gue ya Faaann, ntar lo lupa lagi sama gue
F: enga lah git, gamungkin lupa...... gita mana lagi yang wushu dan strong.. cuma kamu git...

(ada perubahan sedikit karna gue chat di hape)

sumpah ya gue terharu bangetttttttttttttttttttt. seorang Faanny yang ga begitu deket sama gue ngmng kea gitu.... aaa sumpah yaaaaaaaaa, kemana sahabat sahabat gue selama kelas 3 iniiiiiiiiiiiiiiii? gue kangennnnnn sama loooooooooo sumpah.....

buat Fanny, makasih ya Faaaaaaaaaaaaan :):):):):)

xoxo gits

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda