its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 15, 2009

:):)

HELLOOO BLOOOG hihi i have good newwwwwwwws :):)

alhamdulillah gue keterima MH Thamrin, it means gue udah berhasil bikin ayah bunda seneng dan gue udah ngebuktiin kalo gue bukan cuma bisa nyusahin merekaaaa. Thanks God :) makasih semua yang udah doain gue hihi. untung ayu keterima jadi ada temen hehe tapi noval ga keterima huuhuuuuuuu mana langsung jutek lagi dia pas tau gue keterima :(:(:( huuuu semoga gue ga putus cuma karena beda sekolah amieeeen amieeen. sumpah gue bersyukur banget. kerja keras gue selama ini kebayar hihiiii

pesen gue kali ini, terus berdoa sama kerja keras. Tuhan ga pernah tidur, kalo kita bener2 serius, pasti ada hasilnya koooo percaya deh :D

xoxo, gitttttt

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda