its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 09, 2009

waiting for ur message....

daritadi jam 7 noval ga ada kabar menghilang, katanya sih kalo dia ga sms berarti hapenya matii. okelah sabar aja deh....... tapi gue daritadi bosen tau ga sih ngeliatin hape terus2an tapi ga ada message. gue ga minta ko lo smsan gue terus2an, just give me a message to make me sure that u're okay.

okay i will wait till i cant..

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda