its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 01, 2009

Cmx 20

Di postingan ini, gue mau ngasitau apa aja yg bakal bikin gue kangen sm orang2 ini kalo uda ga satu sekolah lagi......

1. Cacha
Yang pasti gue bakal kangen gosip dan cerita sm cacha, gangguin cacha pacaran ama avil, minjem duit cacha, minta makaroni dirumah cacha haha gue syg bgt sm ni makhluk nih

2. Agi
Nah kalo yg ini gue bakal kangen sm sifat adil dia, kangen bacritan si enengnya akang, kangen teriak2 minta jadi artis kalo emaknya nelfon, banyak deh

3. Swasti
Gue bakal kangen bersinnya dia yg gada bunyinya. Kangen sifat gasabarnya dia kalo lg diajarin pa ahmad, kangen muka dia yg kalo lg ketawa tetep aja datar

4. Dara
Kalo yg ini keanya gue bakal kangen bgtbgtbgt haha kelas 1 gue sempet sekelas gt. Ni yg namanya gila, segila-gilanya. Gue kangen sm ke-tante-annya dia, sm ketawa babinya dia, trus kangen liat dia ketawa sampe nangis, kangen nge-flight-wing haha cm kita yg tau ya dar, kangen gangguin guru sm dia aaa

5. Wina
Gue yg pasti kangen freaknya dia, kangen dipijitin pake dagu dia, kangen dagunya yg panjang. Dan yg pasti kangen hapenya dia yg kalo baru dipegang gue pasti langsung mati haha

6. Niken
Kangen pipinya, kangen supirnya whoops, kangen rumahnya yg super pewe, kangen lucu mukanya dia, kangen kknya dia haha

7. Dinda Adia
Apa ya yg gue kangenin dr dia? Gada keanya hahaha engadeeh. Kalo yg ini nih pecun gue ini, yg pasti gue bakal kangen sm kata2 yg keluar dr mulut dia, kangen suaranya yg bagus, kangen hapenya yg ajaib, kangen gasantainya haha

8. Adinda nabila
Hmmm kangen sikapnya kalo dia lg nyanyi, pasti asik sendiri haha

9. Riezky
Gue kangen mobilnya, kangen dianter pulang, kangen sifat nyeplos dia. For example, dia pernah bilang 'aduh ketek gue basah nih' haha gaperlu dikasitau gt jg kyy haha trus kangen sm sifat dia yg pemarah!

10. Ilham onta, raldi andiano
Kalo 2 org ini, gue bakal kangeen bgt sm lawakan merekaaaa, huhu

11. Reds cheers
Semuanya kalo uda pd di reds, ga mikir mana adek kelas sama mana kakak kelas. Semua nyatu, gue bakal kangen kompaknya kita, latian di senayan brg ka ami ka anon, lawakan sekar kalo di senayan, panik2an kalo ada yg jatoh.. This is the best team ive ever had

12. Smua angkatan 20
Yang pasti gue bakal kangen suasananya, sama kompaknya



Makasi ya uda ngejalanin semuanya bareng2. Walopun sempet ada masalah atau apa, tp smuanya kita lewatin sama2. Maf kalo ada nama yg ga gue sebut. Gue cape ngetik haha, semoga kita masuk ke sma yg kita pengen. Dan jangan lupa satu sama lain ya. Inget2 apa aja yg uda kita lakuin bareng2....
Sumpah gue sayang banget sama lo semua tanpa kecuali...

Heart u guys,
Xo-gittt

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda