its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Mei 30, 2009

Fun

Hewo bloggyyy,
akhirnya tes thamrin selesai, kmrn ternyata interviewnya digabung. hmm gue pasrah aja deh sm hasilnya. diterima Alhamdulillah, ga diterima berarti Allah masi punya rencana lain yg lebi baik buat gue :):):):):) oh iya happy birthday mayaputri, adindanabila. Wish u all the best lah ya pokonya.

hm hari ini gue sakit niih huhu kmrn latian capeek bgt. Jadi kan lari sama Ari 3 keliling stadion terus dia kan kuat bgt gt kan ya fisiknya, larinya cepet bgt! Awalnya gue ngikutin ga berasa, eh lama2 capek juga. Gila bayangin aja biasanya lari 3 keliling tuh gue 18menit itupun uda ada sprintnya, eh masa kmaren cuma 14menit.. Ckck, gapapalah ya membakar lemak hahaha oiya gue masi aja dipaksa bunda buat ikt tanding kejurnas di jogja huhu padahal gue males gt uda pengen santai abis uaan huhu tp td gue uda bilang ayah gue mau santai, gamau ada beban. Untung ayah mengerti dan mau bilang ke bunda kalau anaknya ini butuh istirahat hihi emang deh bokap paling mengerti.

akhir2 ini gue sempet deket sm cowo, tp sepertinya ga akan berlanjut ya, gue masi mau sendiri dan masi trauma.. maf kalo gue aneh dan berubah, okaay....

oya gara2 di mh thamrin gue jd dkt sm lazyo togar hihi mereka baik bgtbgtbgt looh. Mamanya togar jg kasi aku kalung warna unguuu hehe makasi tante. Terus gue knalan gt kan sm org kalimantan gt namanya afi. Cantik looh trus baik. Gue jg dikasi kalung ungu gt sm diaa hehe thx afii! Huah br 4hari kenal afi tp tmenan sm dia asik loh, mamanya juga asik haha mamanya gaul. Katanya namanya tante heny tapi kalo mlm jadi tante hendro haha ada ada aja yaaa. Yaudah ah capek, post di hp haha dadaaaah

xoxoxo ,gits

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda