its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 28, 2009

hellowww guys, pie kabareee hahaa kabarku sangat baiiiiiik. its all becauseee:

1. i found this bag, dan harganya murahhh wuuuwww

2. nilai mat gue 97.5 WOOOOWWWW! im so happy, :DDDDD
3. bunda lagi baiiik banget hihi i love youuuu mommy :):):):)

oh iya kan kemaren pas kamis libur tuh, gue ke SMAN Unggulan MH THAMRIN di daerah Taman Mini, itu sekolahnya bagus banget sumpaaaaaah, asrama gitu, ah mau deh gue sekolah disana tapi ada persyaratannya gituuu, jadi masuk sana ga pake nem tapi di tes haha lucu ya kaya swasta. ini ada beberapa foto waktu gue disana hehe....

ini perpusnya gaul kan hahah





terusssss pokoknya gue udah nntn dragonball wooow im so in love with Gokuu!!!!!!!!! aaaaa sumpah mirip edward cullen tapi tetep lah ya edward cullen the best hahahahaa..

yasuw deh, lagi tak ada cerita yang lucu atau bagus hehehe

xoxoxoxoxoxxxxxx, Gitagigit :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda