its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 08, 2009

ASEEEEEP

halloooowwww semuaaa hehe

mau menceritakan perjalaanan gue hari ini(halah) hahaha

gue bangun pagiiii jam 6 karna mau ngasep sama kicut, katanya kicut sh ada diko sama dibi gitu kan yaudah gue berangkat dari rumah dengan sepeda untuk bertemu kicut di sekolah hehe, terus gue tanya mana yang lain katanya udah pada di fx gitu kaaan, yaudah gue ke fx ama kicut. eeeh di fx kaga ada siapa2, dibi ditelponin kaga di angkat, diko kagajadi pergi, yaudah gue berniat nungguin dibi di senayan karna gue mikir kalo dibi udah nyampe fx, paling juga dia nelpon kicut. akhrnya gue ama kicut ke senayan dan ke bukit, niatnya sih mau ngetrek tapi gue ga berani haha si kicut berani amat dah turun ngebut2an gitu haha. terus si kicut bilang "ih serem dah git disini kalo tiba2 ada yang dateng terus mutilasi kita gimana?" sumpah ya gue langsung merinding tapi tetep ketawa haha, terus gue nelponin acil karna kicut ngajak ke rumah acil eh tapi ga diangkat, terus mau ke rumah avil, eh ga diangkat juga. akhirnya gue ama kicut nekat ke rumah dibi, nyampe sana ternyata dibi baru pulang naik sepeda dari monas JEGERRRRR hahaha. akhirnya gue ngajak dibi lagi bersepeda di senayan dan kita bertiga ngasep di senayan haha, mau ngetrek lagi kan si kicut tapi di bukit ada anak sepeda gitu jadi udah minder duluan haha akhirnya kita balik aja lagi ke stadion di senayan. dan sumpah di senayan banyak anak punk yang mengerikan hiiiiiiiiii gue takut bangetdeh demi allah, untung ada kicut dan dibii hihii, terus kita ke parkir timur kan ngadem karna pantat udah pegel banget hahaa, kita duduk duduk dan asik banget adem adem gitu. terus kita ngobrolin satu sekolah dari yang begini dan begitu haha rahasia kita bertiga okeeeee, terus dari situ gue bosen kan th gue ngajak pergi lagi haha dan akhirnya kita pergi makan bubur di deket rumah dibi, berhubung gue gabawa duit, mereka bayarin gue(makasih yaa hihi), dan buburnya enaaaak bangettttttttttt(iyalah apalagi grratis) hahahahha abis darisitu ke rumah dibi dulu gitu kan ngadem(baca:minta minum) hahaa baru aaja gue ketiduran bentar eh emak gue nelponin dasar emang yee, terus gue harus pulang deh sama kicuttt hih pokoknya hari ini itu asiiiik banget deh hehehe

:DDDD


xoxo gitsssss

1 Komentar:

Blogger Dana mengatakan...

Asiik nih bacanya..
jd serasa ada ikut disana, sangking menghayatin (lebay).. haha

25 Juni 2010 05.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda