its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 06, 2009

buwbuw

hari ini...... ga bisa di deskripsikan haha

pertama, gue baru bangun jam 6.15 padahal hari ini ada pm haha akhirnya ga pm, haha dan ternyata banyak banget yang pada males masuk pm hehe, terus ga ada pa zikra jadi kita bebas deh mau ngapain haha.. abis itu pelajaran bu dwi ngerjaiin evaluation bla bla, abis itu isirahat deh. nah pas istirahat, gue ama kicut kan mau ke kantin, trus karna masih ada guru piket, kita muter jauh lewat belakang sekolah, nyampe ke kantin ternyata pintu kantin udah kebuka dan udah ga ada guru piket, JEGER! ahahaha sebel banget sumpah. terus abis itu gue cengo di kantin sambil dengerin ipod, si kicut ngasih tau lagi "mari membaca". gue lupa itu band siapa yang nyanyi, tapi kocak haha alphabet dijadiin lagu gitu tapi di scream atau apalah sumpah gatau gue itu aliran apa.
oh iya kemaren ada percakapan yang aga ga mengenakkan buat josh ahhaa, jadi ceritanya semuanya lagi ngecak2in josh gitu kan haha, ini dialognya,

rangga: lo lahir aja udah masalah josh..
josh:(ketawa cengengesan)
hanif:(muka polos)bukan masalah kali, bencana
JENG JENG
semua:(ketawa gakuat liat muka josh)
josh:(pengen marah tapi ketahan ,soalnya kalo marah malah tambah di cakin)

hahaha dasar hanif, dan udah saat saat begitu masih aja dia jaim buat ketawa dasar terlalu cool -_-""" hahaha

sabar ya joshh, we love uuu hahaha



lanjut ke hari ini, tadi gue ama cacha cabut bta dan go to noken's house hahaha, disana gue ama dara mau ngeskype gitu kan ceritanya tapi lagi kaya error gitu huhu, terus gue penasaran sama yang namanya ***** ******* ahhaa disensor yaaa. si dara sempet bilang kalo emang kita semua belom pada boker pagi2, siap2 boker liat muka orang itu ahha dalemmmm. gue pikir ga separah aapa yang dara bilang kan. ternyata pas liat................ jengjengjeng gue langsung pengen kentut, pengen boker beneran hahah terus si dara kepalanya puyeng haha itu mungkin kita aja yang lebay tapi sumpah menghibur haha maaaf yaaaaa :"D terus si dara tangannya kedudukan ama gue mampus siapa suruh gangguin gue hahahaha.

gatau lagi apa yang harus diceritain, samapi bertemu besooook


x0x0 ,gigittaaaagitsy :*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda