its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 03, 2009

bosan to the maaaaaax

gatau kenapa ya hari ini yang namanya bosen tuh udah paling pol, huuuuhhhhhh gue bingung deh mau ngisi blog apa. pengen ngelucu tapi garing, pengen bikin puisi tapi gabisa, apadong ini ah elahhhh, eh iya lo semua sadar ga sih kalo hanif mirip kicut??!!! atau kicut mirip hanif? ah gataulah pokoknya mereke MIRIP!!!!!!!!!! sangat2 mirip hahaha apa gue aja yang lebay? tapi serius mereka mirip.

eh iya akhirnya gue selese baca eclipse haha(breaking dawn menunggu-_-) dan i love edward more and more!!! aaaa kenapa sih gue harus tergila gila sama edward hahaha tapi emang ya yang namanya sweet, dia itu sweet bangetttt, huhu jadi pengen............... pengen jadi vampireee hahaha

LALE, wow yang ini juga ga kalah, aaaa ganteng bangettttttttt, mau mau mau mau mau mau! hahaha, pas di ultah lidya ya yang namanya cute, cute bangetttttt hahahahha unyu unyuuuu

ngomong unyu2 gue jadi inget temen gue si wina haha, dia kesayangan looh tapi rada rada ya emang yaaaaa, suka jilat2 hahahahahahah tapi i love you loh winnn hihi


aduh sumpah gatau mau nulis apa, dadaaaaaaaaaaaaaaah

xoxo gitssssssssssssss

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda