its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 17, 2009

cieeeeeeeeeee

hallooo haha lama ga post :D
pie kabare semuaaa,
oh iya selamat buat teman-temanku yang jadian.. pertama agi-zacco, kedua dinda-yogi, dan ketiga gue sendiri hahaha sama seseorang yang kere koret bernama kicut haha

mau sedikit nyeritain gimana gue bisa jadian sama orang yang namanya kicut ini,
jadi pulang sekolah gue mau bta dan berjalan kaki sama dia, terus pas uda nympe bta, gue nungguin cacha. teruss si kicut kaga nembak2 tuh, terus akhirnya cacha dateng bawa rombongan riezky jody arin haha

dan jeng jengg

kicut: git lo mau ga jadi...
gue: (deg2an)
kicut: jadiii....
gue: -_-
yang lain: cieee kicutttttt ayo cut bilang
kicut: JADI KACUNG GUE
gue:(sialan<--dalem hati, tapi masih tetep bisa ketawa sih)
yang lain: ketawa
gue: gamau ah jadi kacung lo
kicut: eh engga deeeh jadi pacar maksud gue haha
gue: (sok jual mahal, sbenernya sih mau) kalo gue gamau gimana?
jody: gue aja deh yang nembak
gue: ah gamau gue sama lo jod maunya ama kicut
kicut: ah git iya apa ga nih, kalo lo nerima gue berarti gue menang taruhan ama jody
JEGEEEEEEEEEEER
kicut: eh engga ko git bercanda demi allah
gue: (ketawa sampe nangis gabisa ngmng apa2)
kicut: eh gue serius kooo
gue: iya dehhhh
cacha: ciee selamat yaahhh

haha begitu cuplikan nyaa

dan sampe saat ini gue bahagia jadi pacarnya kicut walopun dia kalo ngmng dalem okeeee

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda