its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 25, 2009

suasana sekolah 2 hari

heelllooooowwwww, uuuuu udah berapa hari ya ga nge post? lagi uts sih huw huwwww

oh iya happy birthday Caraka Triputra Ilman Hartawan tanggal 24 maret, tuh masih apal dah gue namanya ckck -___-

oh iya gue mau ceritaaaaa, ini lagi musim musimnya uts ya yang namanya susah tuh susaaaah banget soalnya(lebay) ahhaa engga deh, tapi ips nya susah sumpah. ini keadaan kelas gue pas











itu ada si josh lagi bertanya tanya hahaha

oh iya terus ya ini kan ceritanya udah pindah hari niih, nah hari ini tadi pas istirahat pada main benteng gitu, dan kalo dari kacamata gue, sepertinya achew itu jagoannya deh hahaha abis dia berhasil megang benteng terus hihi



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda