its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 20, 2009

cabuttttt

hellowwwwwwww

seperti biasa, hari ini gue bangun dengan telat dan buru2 haha sampe sampe gue ga bawa buku apapun ke sekolah kecuali buku ajaib gue yang berwarna pink! haha(sebenernya sih emang ga niat bawa buku hahaha abis malessss) and gue bawa kamera buat fotoww2 hahaha, dan seperti hari jumat yang kemaren2, jam pelajaran pertama itu olahraga woohooow tapi td gue tidak berdaya karna lemeeess banget hahaha, dan hal yang paling bikin gue bahagia adalah.........

ga ada guru sampe pulang hahahahahahaa yeay yeayyyyy

hm pas istirahat si kicut ngajak ke paun kan tuh mau shishaaaa yaudah gue berniat cabut bta dan ngajakin cachaaaa tapi imannya cacha kuat banget dan dia berniat ga cabut! huhhh hahahah

blablablabla gue akhirnya ke paun kan nyetop taxi dulu. gue tanya dulu tuh kalo ber6, boleh naik gaaaaa, terus udah kan tuh katanya boleh yaudah gue naik ber 6 sama kicut niken hamam arin andana, pas udah didalem udah setengah jalan abangnya ngmng "30ribu ya dek"
BUJUBUSEEEEEET, biasanya kan ke paun 10.000....

ada percakapan singkat, ini dia

gue: ebuset pak mahal amat dahh
paksupir: yah kan saya udah ngasih kalian naik nih kalian ber6, jadi 30 aja ya
gue: eh tapi biasanya 10ribu pakkkk, busetdah
paksupir: kalo gamau turun aja gimana, mana ada taxi mau ber6
gue: (berpikir) iya sih paaak, tapi 20 aja deh ya ayolah
paksupir: saya juga punya anak segede kalian dek
kicut: saya juga punya anak segede bapak
HAHAHAHA
dasar pacar gue emang bodoh

terus akhirnya kita nyampe paun dan sampe sana SHISHANYA UDAH GA ADA jeng jeng jeng....

yaudah akhirnya kita berniat ke cendana, shisha deket rumah niken dan kesana naik mobil niken.....

dan sampe sana, lagi lagi SHISHANYA BELOM BUKAAA
(gue mikir, jangan jangan ini azab gara2 gue bolos bta mulu hahaha)
yaudah deh akhirnya gue punya ide kita ke rumah niken aja, gue masakin deh mereka bikin makanan.... terus yaudah kan gue tanya niken dari situ ke rumah niken jauh ga, kata dia lumayan.
yaudah kita mencoba jalan dan ternyata, JAUH BANGEEEEEEEEEEEEEEEET, terus ktia mampir dulu di giant beli bahan2 gue masak. udah kan tuh nyampe di giant. pas mau pulang dari giant,
gue: ken dari sini ke rumah lo jauh ga?
niken: enga, deket ko
gue: berapa meter?
niken: aduh gatau
gue: kira kira aja deh, hm kaya dari sekolah ke bta ga?
niken: iya iya(dengan muka yakin)
pas udah setengah jalan
gue: ken buset jauh amatttttttt
niken: masih setengah ini
gue: BUSETTTT KATA LO DARI SEKOLAH KE BTA
kicut: iya dari sekolah ke bta bintaro
hahahah
dasar niken ada ada aja

itu aja cerita hari ini :D

oh iya gue sayang banget sama kicut! :*

xoxoxoxoxooxoxoxoxxxxx gits

Label:

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Hahahha.. ngakak bacanya..
apalagi ngebanyangin percakapan yg pake logat betawi.. hihhihi..
Asiik bgt ya..

25 Juni 2010 pukul 05.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda