its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 18, 2009

kejadian aneh hari ini

hallo semuaaa hihi im so happy today, why? karna gueeeeee hari ini sama kicut terus hihi bahagia walopun dia dalem sih ya ngmngnya huhuuuuuu -_- tapi gapapa haha.
terus yaaa kan gue ngerjain soal mat online yaaa ehhh masaaa salah satu tai nyesek banget bahahaha.. oh iyaa tadi kan ceritanya gur numpang bikin karya tulis di teacher center kaaan nah terus ada percakapan sedikit sama pa satimin yang bikin gue gedek

dara: aduh git flashdisk lo banyak virus nih
gue: eh demi aapa coba sabar aja deh
(di komputer tuh kaya ada warning2 gitu kan ngasih tau)
dara: ADUUUUUUH PANIK GUEE INI KARTUL GUE MANA SIHHHH
gue: aduh dar jangan tereak2 gitu dong aduh pelan2
dara: INI GA ADA GITA BUSET INI FLASHDISK LO NIH ADUH
gue: ko jadi nyalahin flashdisk gue sih? ckck
dara: aduuuh
gue: coba sini gue buka ini di komputer yang satu lagi
(dan jeng jeng alhamdulillah bisa)
gue: ini bisa daraku sayang
dara: yampuuun alhamdulillaj

tiba2....
KRIIIING
*bel udah bunyi dan bener2 harus buru2 nyelesein)
lagi panik2nya mau ngeprint, eh kan nanya kan ke pa satimin*

dara: paak ini printnya bs berwarna kaaan? soalnya ini fotonya bagus banget banget niiih
gue: eh iya dar bagus banget(terkagum-kagum)
pak satimin: bisa kooooo
dara dan gue: (excited) WAAAWWW ASIIIK
gue: (tiba2 dan inget tadi ada anak kelas 2 lagi ngeprint dan ga berwarna) pak tapi kaaan tadi anak kelas 2 ga ada warnanya cuma item putih...
pak satimin: lah item kan juga warna
GUBRAAAAAAAAK

demi allah yang namanya keki, gue keki se kekikekikakeknya

gue: astagfirullah paaa, sabar dah gue pak
pak satimin: eh tapi itu kalo bekgronnya bisa diputihin, jadi bagus loh
dara: oh gt ya pak, boleh deh, emang bisa?
pak satimin: (muka yakin) bisa kooo
gue: iya dah ayo pak gimana caranya?
pak satimin: aduh saya gatau deh lupa
JEGERRRRRRRR

dara: pak serius dooong paaaaaaaaak, tapi kalo yang ini bisa ga berwarnaaaaa? cuma ijo doang ko pak
pak satimin: bisa ko
gue: ah serius nih paaaak, ntar item putih lagiiiiii
pak satimin: serius kooo, tapi kertasnya ganti warna ijo

AMBRUK GUE LANGSUNG PENGEN CEPET2 KELUAR DARI TEACHER CENTER

hahahah

sumpah ya tuh guru emang paling gauuul hihiiiiii, kesel banget gue sumpah dahhhhh


oh iyaaa, hari ini gue baru pake softlense warna abu abu loh hihi pamerrrr

ini ada fotonya kalo mau liat haha mau narsis sebenernya











bobo dulu yaaaaaa, xoxoxxxx gitagits

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda