its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Maret 19, 2009

kutukan bakmi boy

sumpah gue gaatau mau nulis apa, yang jelas hari ini nothing special dan yang ada malah hari ini gue capek dan ngantuk banget.........
hm eh ada deh yang special, jadi ada orang aneh gitu deh kesel banget gue ampun. terus keanya gue ama cacha dikutuk sama bakmi boy deh masa kan tadi gue ama cacha go to majesticcccc buat makan bakmiii boiiiyyy, and then kita pesen bakmi bakso bla bla. terus mie nya dateng, eh kuahnya cacha tumpah sampe rok2 nya. gue ada feeling bakal ada kejadian aneh ke gue, eh ternyata...

5 menit kemudian........

kuah gue yang tumpah

dasar bakmi boy sialan tapi enak banget looh sumpah demi allah hahaha

yaudah dehhhhh, besok lagi.

dadadaaaaaa xoxoxxoxoxoxox, gits

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda