its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

April 29, 2009

uwawu

first, second, and third days uan.....

hari pertama ---> bahasa indonesia
-cukup sulit karena banyak jawaban yang miirip tapi alhamdulillah masih dikasih kemudahan sama Allah hehe

hari kedua ---> bahasa inggris
-tak terlalu sulit hehe

hari ketiga ---> matematika
-wuuuuwwww alhamdulillah juga ga susah kaya try out hehe

tinggal besok nih last day uaaaaaan, pray for me ya guysssss :D semoga nilai kita semua yang lagi ikut ujian bagus amieeen , dan semoga lo semua bisa masuk sma yang lo pengen hehe

hmm udah ah gue capeeeeek ehehe dadaaaaaaaah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda