its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 01, 2009

He-wow bloggyy,

Gue baru pulang nih td dari ps. Hm td pertama gue dijemput riezky kan jam 8 trus cao ke rumah cacha dan nyampe sana si cah baru bangun haha dasar. Trus nungguin cah mandi, gue baca monika, rizky main psp gitcu. Main nba kalo gasalah, tewus tewus tibatiba rizky ngmg,

R: ih najis pemain basketnya keteknya basah

Gue: hah? Demi apa? Ko bisa?

R: orang gue boong bego

Haha sialan gue ditipu, tai kau ki. Ups anak manis gaboleh ngmg kasar hahaha. Akhirnya setelah sekian lama(lebay) nunggu cah mandi, dia keluar kamar with the wet hair haha trus lsg deh ke skola. Sampe skola ketemu bu ningsih hihi kangen juga sm bu ning. Abis cah ama gue balikin buku, lsg ke mobil rizky, keruma cah dulu gnti baju terus ke ps deh ngeng ngeng ngeeeeng.......

Blabla akhirnya nyampe ps,
Sebenernya dijalan debat dulu mau pergi kmana haha. Nyampe ps gue lsg beli chili dog di d'crepes trus ke sushiteeei deh haha si cah doang yg mesen gue mah bagian ngegerecokin haha. Si rizky cm main psp aja kerjaannya hahaha.
Trus uda kan tuh pulang haha pas di mobil kita bertiga berkhayal sesuatuu haha gabisa dikasitau disini pokonya seru deh. Pokonya kalo uda lulus nih mereka bakal bikin kangen bgt deh keanya. Haha pokonya i love u both

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda