its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 01, 2009

Labspart 2009

H-he-hew-hewo bloggyy!

Kmrn sabtu malem cacah cantik sms me and asked me to come to labspart, yaudah gue mau bgt lah yaaa secara gue uda deathcrispy dirumah haha matigaringpedes maksudnya haha apadeh.....

Esok paginya......
Gue bangun jam 6 haha kurang stres apa tu gue bngun jam sgtu saking smangatnya mau nntn tsara tia svet mutia dll tanding hahaha, yauda gue tidur2an kea org lg tiduran sampe jam 8. Trus ja 8 lewat 1 jam, ya bisa dibilang jam 9, gue mandi keramas luluran menipedi totokwajah refleksi(4kata terakhir bisa diartikan tidak jujur atau sama dengan bohong atau sama dengan sepik ya whatever) trus ngeringin rambut. Jam 11 gue berangkat dan gatau ada angin apa, angin topan kali ya, nyokap gue nawarin 'mau dianter ga?'. Wuu ya maulah gueee masa mau dong, kalo kata hanif cafe aja ohlalah bukan ohdongdong, loh? Ya berhubung ruma gue dket, cm 5menit nyampe ke labsky, woohooow! Sebelum turun palak emak dulu gua haha, yaudah abis malak gue turun. Tapi gue males masuk sendirian akhirnya gue telepon deandra si adik kelas baik hati pacarnya ari, gue minta dijemput. Dan emang ya di baik bgt, dia jmput gue hahaha yauda gue ke hal langsung bertemu makhluk2 yg gue sering liat kalo gue sekola, ada cacha nochew anak2 futsal, anak basket cewe pastinya, ada manda narita archie, ada anak2 kelas 2, ramedeeh pokonyaaa.
Orang mah pas ktmu gue nyapa 'waaw git cantik bgt hari ini' atau 'waw git tambah cantik aja'(bercanda ko) ini mah malah ngmg 'git ko lo blh masuk si? Kan lo pake celana pendek. Kmrn aja syiasha diusir sm satpam' nahlooh setres gue. Yaudalah gue uda masuk gamungkin jg disuru keluar haha gue tau satpamnya terkagum2 sm muka gue jd dia ga ngeliat gue pake celana pendek haha narsis gpp dng, ini blog gue, gausa protes! Hahaha pas gue dateng itu, yg lg main, basket cowo 11 lawan mana ya lupa haha. Trus abs itu br deeh 19cewe vs labsky. Sumpah itu yg namanya rusuh itu rusuh serusuh rusuhnya anak2 19 haha. Pas quarter 2 pd males teriak gt kan katanya cape menang haha sok bgt yaaa. Pokonya akhirnya 19menang, scorenya 51-26. Congrats ya semua hehe, ga sia2 gue dateng hahahaha

Yasuw ah capek,
Duwwwww

Xoxo, gitts

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Deandra mengatakan...

waaa ka ada namaku nya huahahaha

3 Juni 2009 pukul 20.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda