its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 09, 2009

kepastian...

gue lagi bengong dan tiba tiba keinget sama kata kata guru bta gue, Ka Dini. tapi sebelomnya, ini cerita gue kenal sama ka dini si guru bahasa inggris :)


waktu supercamp kan ada waktu istirahat gitu kan terus gue ke kamer dan yang ada di kamer cuma dia. yaudah gue mulai ngobrol.. gue bilang, "kak punya muka senyum ke jutek amat". waktu itu gue beranggapan kalo dia guru paling jutek dan gue keseeeeeeel banget liatnya(maaf ya ka hihi) terus akhirnya dia ngobrol sama gue dan ternyata semua pikiran gue salah, suaranya lembuuuuuuut banget sumpah gue ga lebay loooh. nah terus gue pinjem hapenya dia gitu, ya standard lah liat-liat gallery, terus gue liat foto dia ama cowonya, dan disinilah percakapan itu terjadiii....

Gita: Wiiiii kk sweet sekali sama pacarnya, hihi pacarnya kuliah di IPB juga ka?
Ka DIni: enga dia di Malang(kalo ga salah, gue rada rada lupa Malang apa Semarang).
G: w-o-w jauh banget ka, berarti LDR doong? terus masih sampe sekarang?
KD: iyaa udah lama git LDRnya, masih dong hehe
G: udah berapa lama ka sama pacar kakak?
KD: 3tauun
G: (kagumn) wow hebat awet banget padahal kalian LDR, kk yakin jodoh sama dia kak?
KD: yakiing dong hehe
G: ko bisa yakin ka? kalo ga tercapai gimana ka?
KD: kalo kakak selalu berfikir dan berdoa gini Git, Ya Tuhan kalo emang dia jodoh aku, jangan jauhin aku sama dia, tapi kalo dia bukan jodoh aku, jadikan dia jodoh aku..

gatau kenapa kalimat ini selalu ada di pikiran gue. bener juga sihhh apayang dia bilang. kalo uge menyimpulkan ini tuh artinya, jangan gampang nyerah kalo lo belom bisa mencapai sesuatu. kalo emang lo belom bisa, terus berusaha dan berdoa. karena hal yang pasti itu di dunia ini adalah ketidak pastian(ini gue juga dapet dari rizky dan gue udah buktiin ko). keep on trying guys :D ciayooo

xoxo, gitts

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda