its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 08, 2009

Hell-o boy

Okay di post satu ini gue mau cerita masalah tmen gue and her ex gebetan,

anggep aja gebetan itu berinisial H, dan temen gue berinisial N. Hm gue gabegitu tau jg gmana awal mereka kenal, setau gue si di msn. Blabla dan si N ini mulai jatuh cinta setelah disakitin sm seorang cowo yg gatau diri. Nah si N tuh sering cerita tiap malem tuh dia otp dan si H pernah nyanyi buat si N. Pokonya singkat cerita, mereka berdua makin deket deh sampe akhirnya ketemuan pertama kali di PIM kalo gasalah, dan mereka fotobox. Besoknya si N ngasiliat fotoboxnya ke gue dan yg lain dan dia seneng bgt. Dan okelah gue akuin si H ini emang ga buruk dan lumayan-ganteng, yauda kita semua seneng deh kalo si N emang seneng.

mereka ketemu kedua kali di dufan seinget gue, ya mereka main tuh dr pagi sampe malem. Yaudah kita semua makin seneng lah ya, dan kita berharap mereka makin cepet jadian karna 4bulan lalu si H bilang dia sayang N dan minta N nunggu sampe abis UAN.

dan ternyata di suatu malem, mereka otp, dan si N ngerasa ada yg aneh sama sikapnya si H, yaudah si N nanyalah ke H ada apa. Dan karna lg ada bokapnya H, si H minta untuk smsan aja. Dan tiba2 si H ngmg

H: hm maf ya kita gakbs lebih dari ini

jeger, itu dalem loh ya pasti buat si N. Si N gabales kan dan si H terus2an minta maf sampe akhirnya si N bales

N: ya jujur aja ya H, ini sakit blabla

dan dengan tanpa rasa berdosa si H ngomong

H: mending kamu jadi adek2an aku aja

wow gue aja yg denger marah bgt dan sesek apalg si N kan. Hello boy, pleasee ya kalo emang mau lo dr awal begini, gausah kasi harapan. Lo mikir dong gmana perasaan orang itu. Maf maf aja ya gue ikt campur tp gue sayang sm tmen gue. Okay please gently let her go.

maf kalo ada kalimat atau sesuatu yg salah.

xoxo ,gitt

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda