its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juli 07, 2009

putus

hm gue putus, lagi. tapi masih sayaaaaang aaaaaa :'( tapi gimana dong, lo yang ngebuat gue kea gini...... thanks for 1 month ya, goodbyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee semoga dapet yang lebih baik dari gue okay.... :):):):):) me always love you

xoxox gits

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda