its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juni 16, 2009

Bersyukur

kemaren malem gue introspeksi diri(bener ga sih tulisannya?), dan gue mikir....
selama ini jujur aja gue jarang shalat, bisa dibilang jarang-banget, tapi akhir akhir ini udah lumayan sih...... dan itu bisa berarti gue jarang bersyukur kan ya sama Tuhan atas apa yang Dia kasih selama ini ke gue.
dan lo tau ga? gue jarang bersyukur aja, Tuhan udah ngasih gue banyaaaaaaak banget kenikmatan. gue sehat, ga mengidap penyakit yang serius, dikasih bagian tubuh yang lengkap, ga ada yang cacat alhamdulillah, gue ga kekurangan, masih dikasih orang tua lengkap, masih bisa sekolah, masih bisa ngerasain hidup pake AC, masih punya mobil biar ga repot naik kendaraan apa aja, dan masih banyak lagi. dan gue ngerasa hina banget kalo emang gue lupa bersyukur, gue jarang bersyukur aja ya udah dikasih kenikmatan segitu banyak. gimana kalo gue bersyukur, insya allah dikasih nikmat lagi sama Allah, amien.

kemaren2 setiap gue shalat gue sering mikir, "ah ntar aja deh, males" atau gue suka ngomong sendiri "ya Allah istirahat dulu ya shalat Dzuhur/Asharnya,ntar aku shalat kooo" atau "besok aja lah shalatnya" dan gue berfikir lagi....
gimana jadinya kalo jantung gue ngmng gini ke Allah, "ya Allah aku mau istirahat dulu ya aku capek, istirahat 15menit ajaaaaaa ya" dan gimana kalo Allah stuju? meninggal lah gue langsung.. atau gimana kalo jantung ngmng "ya allah aku capek hari ini, besok aja ya aku kerjanya" nah loh................ hm maaf aja ya kalo ada yang mikir "apaan sih gita sok banget" tapi emang itu yang lagi gue pikirin akhir2 ini. Insya Allah gue akan rajin shalat :):) satu pesen, jangan pernah lupa bersyukur hihiii

amieeeeen, xoxooooo-gitss

Label:

2 Komentar:

Blogger novalia hendraningsih mengatakan...

ahhhh gitaa bener bgt nih allah ngsih apapun yg kita pengen,masa sih buat sholat aja kita mls wkwkwkwk sok bgt dah gue ye

16 Juni 2009 22.32  
Blogger ilham soesatjo mengatakan...

wee gile lo git, bikin gua tobat postingan lo...

30 Juni 2009 06.02  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda