its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Agustus 14, 2009

Created by Mega

Halo blogggggeeersssssssss...............hihiihihiihihiihiihihihihihihihihi sebetulnya gita itu sok kenal sama gue waktu mos aja gue gedek banget mana gue satu kelas mos sama dia mana si ayu temenan sama gita, jadi awalnya waktu si gita sekelas tes sama gue mana dia dateng pake rok pendek ipod sebelah mana matanya warna warni tiap hari, terus pas mos kan gue sekelas awalnya gue gamau temenan sama dia, gue diem aja kaya batu males juga ngomong org gada yang kenal, terrrrrrrruuuuuuuuuus udah gitu pas gue ngomongin gita ama ayu ternyata si ayu ngomongin gue juga sama gita nah terus pas senen gue kan masuk lagi mana sekelas eh si gita blm dtg tp ayu udah dtg yaudah gue blg aja ama ayu udah gitu ehhhhhhhhhhhhhhh gue nyesel bgt bilang 'gue juga belom di laminating' nahhhhhh masa abis itu dia bilang ke ayu 'eh dia udah mulai baik tuh' HAHAHAHAHAHAH lawak banget.



lanjut ga??? lanjutkan???????? lanjut nah terus kan kita upacara trs ada si pauji bowo nahhhh si gita tetep aja sok asik terussssss abis itu si gita jadi bareng gue ama meli bareng bareng eh kita jadi ber 5 ama manda ayu meli nah ketemulah 2 kodok laknat yaitu lala lulu terus ketemu 1 mocin akhirnya kita ber 9 nahhhhhhhhhhhhhhhhh jadi intinya ya gita musuin aja anknya malesin kemaren gue abis nangisin cupu dia mah terus si gita tetep aja belagu ya tapi udah berubah sih dikit doang tetep nyebelin si tapi^^^^^^^^ ya bersyukur deh punya temen kaya dia ******* HAHAHHA apaan nih swt hauhauhu gue mulai enek dengan ketikan gue udah ah bye, salam cinta terkasih buat kalian, aduh marshanda ngawur ya stress HAHAHAH

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda