its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Agustus 14, 2009

ini gita

eh itu yang tadi ngepost si megawati ananda, ada kisah yang terpotong......

jadi gini waktu itu gue tuh kesel sama dia karena dia bacot dan suaranya gede banget kan yaudah gue ngomongin dia sama si ayu. yaudah kita janjian pokoknya berdua terus gitu kan.. nah pas mos si ayu tuh saama gue terus dan si mega sendirian gaada temen HA HA HA dan mega ngadu loh ke temennya mega yang juga temennya ayu hahaha dia bilang "eh bilangin ayu dong gausah temenan sama gita" hahahahahahah segitu siriknya dia sama gue hahahahahahahhahahahahhahhahahahhahahahahahahahahahahah maaf ya meg aib lo ketauan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda