its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Agustus 15, 2009

pacaran sama arwah

Hewwo bloggyyy ah udah ah gapake banyak bacot gue pngen cerita!

Hm jadi td tuh gue jalan sama riza, awal2nya sneng bgt. Tapi..... setelah selesai nntn dia mau jalan lg sm temn2nya ha ha ha ha ha tandatanda gue bakal sendirianm hm gue ga apa apa ya gue ga marah ataau apa tp........ Bete ga sih looooooooo? Bete kan? Parah!!!!!!!! Gimana ya gue sih kangen bgt sm dia gatau dianya. Yasudahlah gue gakbisa apa apa, mau marah juga gabisa. Gue syg bener sama ni makhluk, dianya tau dh. Kalo sayang alhamdulillah,kalo enga berarti gue tolol haha. Skrg dia lg bersenang2. Ya have fun ajadeh ya daaa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda