its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Agustus 18, 2009

my love for u is real

Hallo bloggggy! Saya mau ceritaaaaa! Jadi ginii....

Aku punya pacar gitu kan namanya Riza Pradipto. Gatau dikasi peleet apa, gue saaayaaaang bgt sama dia. Sayangnya parah deh pokoknya! Tapi sepertinya malam ini tiak berpihak padaku.. Huhu kea gimana gitu. Yaaa siapa si yg ga bete kalo digituin, lagi nobrol ama zirah uda tau ada gua pacarnya eh ngmgin calon istri di masa yg akan datang? Gue kea arwah aje ye ga dianggep ckck... Dan gue tuh orangnya gaberani ngmg si klo ada apa apa, enakan dipendem kan ya? Abisan takut kalo ngmg, takut diputusin HAHAHAHAHA (see? Iam the most stupid girl in this world, I think) tp kmrn akhirnya gue beranikan untuk bertanya setelah brtanya2 pada Kamelia Rinati! Makasi ya Meeel, she is my best room mate ever!! Btw semalem gue mimpi serem bgt!!!! Gue mimpi di kamar asrama gue adsa yg dateng tiba2 kea nenek2 gitu terus dia mau bunuh gue hiii serem. Smoga cuma mimpi. Yaudah gue mau mandi ah takut kesiangan. Mau ulangan kimia haha bodohnya gue belom belajar HAHA yasudah byeee bloggyyyy


Xoxo

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda