its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Oktober 13, 2009

ada cewe sakit jiwa

Heya blog mau cerita lagi nih..

Masa ada cewe sakit jiwa ngasi message gue ke facebook ngmg gini,
"Gue ngak kenal sama lo, tapi ko gue dapet informasi kalo lo deket sama cowo gue ya? Ko bisa ya git?"

Nih ya buat cewe pacarnya temen gue,
Lo sadar dong lo siapa, kenal sama gue aja ga. Bisa ya lo nuduh orang sembarangan? Gue sih malu ya kalo jadi lo. Berasa cowo lo paling ganteng? Hah? Yelah ikan cupang aja masi lebih ganteng dari cowo lo. kalo pacar lo ganteeeeeng bgt kaya edward cullen baru tuh, ini apaan. Nomor cowo lo aja gue gapunya, gila apa ya lo seenaknya banget nuduh orang. Gue juga ga sakit jiwa kali ngerebut cowo orang. Mending cowo lo seganteng kimbum, haaaah ngerasa cantik lo jadian sama dia? Hah? Aduuuuh maaf yah gue juga masih bisa ko cari cowo lain. Gue emang gapunya pacar sekarang, tapi itu bukan berarti kalo gue akan ngerebut cowo orang lain. You beyotch!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda