its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Juli 28, 2010

Coba Katakan

Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan..
Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan..


Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
perbedaan dan manis cinta yang berujung kecewa,
aku tak ingin menunggu seuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..


Coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana
buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia..


aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
perbedaan dan manis cinta dan berujung kecewa
aku tak ingin menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini


habis sudah semua rangkai kata,
tlah terungkap semua yang kurasa
yang ku ingin akhir yang bahagia..



Gatau kenapa ya lagu ini lagi menggambarkan gue banget. aduh sebenernya gue gamau curhat di blog tapi gimana lagi.. gatau harus cerita ke siapa..
oke post kali ini bakalan dangdut banget kali ya bodo ah gue ga peduli..

gue tau ya gue bukan siapa-siapa.. pacar lo aja gue bukan.. gue tau gue GAK PUNYA hak buat marah. Buat cemburu aja gue gak punya hak.
Tapi, kalo emang lo mau gue pergi dan ganggu hidup lo, lo bisa bilang sama gue. Lo boleh maki2 gue. Lo boleh deh ngapain aja, asal jangan pernah lo anggep gue anak kecil yang bisa lo mainin gitu aja..
Lo tau gue sesayang apa sama lo, dan gue minta tolong. kalo pun lo emang gabisa sayang sama gue, gapapa, tapi jangan pernah mainin gue dan tolong hargain perasaan gue.
It hurts when i read that. It really hurts.


i made a letter for you, hope you will read it..



Dear ****,


I know its so silly..
But i will never be able to tell you goodbye.. I just love you too much.. 
I still wonder if you still love me.. 
I still love you like when we were still us.. i love you even more,
i cant say that i have moved on, cause there is no me without you.. 
BUT I CANT BELIEVE HOW MUCH YOU HURT ME, WHY-DO-I-EVEN-CARE?
I trusted you with my heart,
 and now you have torn it apart..
You dont see what you are doing to me..
You dont understand how much this is breaking..
And i just wish you would realize it..
Im nobody else when you are with her..
i did my best to smile whole day..
But immediately as i saw you with her; it hurts my whole heart..

with love and tears,
Gita

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda