its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

Januari 20, 2012

-


Hallo,
Going through broken heart is not easy, is it? Huff  call me pathetic tapi…ga gampang aja ngelepasin semuanya.. Maaf kalo terlihat lemah, terlihat terlalu galau.. Padahal semuanya udah susah-susah bikin seneng, udah capek-capek nasehatin tapi tetep aja kaya gini.

Do I look miserable lately? Kalo boleh milih, gue gamau keliatan lemah depan semuanya. Tapi kadang gue jg gabisa boongin diri sendiri. Gue cuma mau ngabisin sedihnya di awal aja biar ntar di belakangnya ga kebawa terus terusan.. Salah ga? Yaudahlah jalan pikiran orang emang beda-beda..

Gue bukannya mau ngumbar2 masalah pribadi gue, gue nulis ini karena emang ini car ague buat numpahin semua perasaan gue.. Bagi yang gabisa nerima ini, yasudah gausah dibaca ajah.. Gue gamaksud apa-apa juga kok nulis ini, mungkin ada sedikit yang bisa gue share sama kalian semua kalo baca ini..

Intinya sih yang mau gue omongin disini sih perubahan sama perpisahan. Siapa sih yang ga takut perubahan? Mau itu perubahan ke yang lebih baik atau buruk, dua-duanya sama sama gaenak di awal. Sesuatu yang terbiasa lo lakuin berbulan bulan atau bertahun tahun tiba tiba berubah.. atau mungkin hilang. Sesuatu dimana kadang itu satu-satunya tempat lo terakhir buat nyender, buat numpahin semua kesalahan lo, tempat lo ngebagi kebahagiaan yang lo punya, semuanya tiba2 ilang gitu aja. Kalo kata Coldplay, nobody said it was easy. Ini jauh lebih susah dari ngafalin rumus fisika SMA haha lebay tapi temen-temen gue selalu yakinin gue kalo Tuhan pasti punya maksud dari semuanya. Mungkin aja gue emang diharusin fokus ke ayahbunda gue dulu, fokus uan snmptn, fokus ke temen-temen SMA yang udah tinggal bentar lagi pisah, fokus ke temen-temen diluar sana yang siapa tau entar ketemu pas kuliah.
Kalo lagi tenang, gue bisa mikir jernih, gue bisa aja berubah jadi orang paling (sok) dewasa di dunia ini hahaha contohnya begini..tapi kalo kangennya udah mulai dateng, gue bisa berubah jadi orang paling lemah, orang paling cengeng, paling payah, semuanya deh.. Cuma ya emang gue nyadar ko butuh waktu, it takes time. Berapa lama waktu yang lo butuhin itu tergantung dari kemauan lo..

Ada yang bilang sama gue kalo gue harus terus berjuang dapetin apa yang gue mau, gue harus berusaha, gue harus tunjukin kalo gue emang mau.. Ayah bunda gue selalu ngajarin gue buat terus fight gaboleh gampang nyerah, tapi mereka juga ngajarin gue untuk bersikap realistis.. Sesuai realita dan tidak pernah memaksakan sesuatu yang emang bukan punya kita. Buat apa juga kita mati-matian ngejaga sesuatu tapi apa yang kita jaga ga bahagia sama kita.. Bukannya lebih sakit kalo tahu kita gabisa bikin orang yang kita sayang itu seneng? Bakal ada kesan terpaksa juga ujungnya..

Gue percaya, kalo Tuhan emg udah mutusin sesuatu yang emang bakal jadi milik kita, itu semua bakal balik ke kita sesusah apapun kita usaha buat menghindar. Tapi kalo emang bukan punya kita, semuanya bakal pergi dari kita sesusah apapun kita berusaha buat ngejaga itu.. Mungkin aja suatu saat gue ketemu dia lagi dan balik lagi, mungkin juga gue gaakan ketemu dia lagi.. Berat sih kadang kalo mikirin apa aja yang udah dilewatin bareng, ketawa bareng, sedih bareng.. Tapi  gue juga gamau terus terusan kaya gini.. Gue juga mau kuat lagi, gue mau ketawa ketawa kaya dulu lagi.. Gue mau sukses, gue udah kehilangan orang yang gue sayang, jadi gue gamau kehilangan masa depan gue..

Dan seenggaknya, ini ngebuka mata gue kalo gue masih punya orang-orang yang sayang sama gue, yang perhatian sama gue.. Dan gue, gaakan pernah nyesel sama apa yang gue lakuin di akhirnya, karena gue udah berusaha ngasih apapun yang gue punya, udah perjuangin semuanya..
Buat semuanya, gue cuma gamau lo semua ngejanjiin orang2 yang lo sayang bahwa lo gaakan pernah ninggalin dia.. Karena lo ga pernah tau apa yang Tuhan punya buat elo di depannya nanti.

Terakhir, saya mau minta maaf kalo banyak salah, sudah mau UAN SNMPTN, mohon doa dari semuanya biar lancar.
Xoxo, Gicil.

And here it is, my letter for you,
Munafik banget kalo aku bilang aku udah ikhlas sama semuanya, bohong banget kalo aku bilang aku udah  bisa seneng-seneng.. aku masih fight ko tetep  buat kamu, tapi bukan dengan maksain kamu balik sama aku.. Aku bakal kasih kamu apapun yang kamu mau, tho it means aku harus kehilangan kamu, harus ditinggalin sama kamu. Am just giving u a chance to be happy dan aku harap aku bisa bikin kamu bener bener seneng dengan ngasih ini.. Aku janji sama diri aku sendiri, aku ada disini terus, aku tetep disini, buat kamu. Kapanpun kamu butuh aku, km tau harus cari aku dimana. You always know where to find me : ‘) Kamu goodluck buat semuanya, semoga selalu dapet yang terbaik.

1 Komentar:

Blogger bestk43l mengatakan...

Hehehe... yang sabar ya cil, inget janji Allah http://bestk43l.blogspot.com/2010/11/hidup-adalah-belajar.html

24 Januari 2012 pukul 10.29  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda