its me Gitagit, so-what?

Adorable, the Dancing Queen, young and sweet, only fifteen!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Indescribable. Unpredictable.

April 12, 2012

Yang saya mau.

Kalau saja bisa memutar waktu, maukah kau kembali?
Berusaha memperbaiki semuanya?
Jika kau mau, mungkin saya tidak..
Saya hanya ingin diberikan kekuatan,
untuk menghadapi semua yang akan datang kepada saya.
Baik itu rasa rindu kepada kamu, maupun semua kejutan yang mungkin kamu berikan pada saya.
Saya sudah dikejutkan beberapa kejadian,
dan..
Sungguh saya pun tidak mengerti,
bagaimana saya mendeskripsikan perasaan saya.
Hancur? Mungkin sudah menjadi debu yang terbuai oleh angin.
Tidaklah tersisa sedikit pun rasa,
semua mati.
Ya. Mati.
Yang saya tahu hanyalah,
saya terus berdoa untuk kamu. Itu saja.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda